Friday, April 29, 2016

Kost Pineaplle Mansion

Bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Solo (surakarta), Pineapple Mansion adalah pilihan yang sempurna. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Solo Square, Pasar Jongke, Stadkon Manahan memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Pineapple Mansion menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, parkir valet, tempat parkir mobil.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki akses internet - WiFi, kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis, bar mini, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Fasilitas hiburan hotel ini seperti pusat kebugaran dirancang untuk bersantai. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Solo (surakarta), jadikanlah Pineapple Mansion rumah Anda ketika Anda berlibur.

Kost exclusive, aman dan strategis di Solo, harian/bulanan, tv cable 19ch, water heater, ac, parking,fitness




1 comment: